Sunday, May 27, 2018

Ini Kota yang Bikin Gareth Bale Jadi Jago Bola Banget


HOBI99.IN - Gareth Bale jadi bintang kemenangan Real Madrid menjuarai Liga Champion dengan gol salto spektakuler. Bale tumbuh di kampung halaman yang bisa bikin dia jadi jago sepakbola.

Gol salto Gareth Bale mengantar Real Madrid memenangkan Liga Champion 2017-2018. Golnya dapat banyak pujian. Warga kampung halaman Bale juga pasti bangga.

Bale adalah pesepakbola asli Cardiff, di Wales, Inggris. Kota ini membentuk Bale jadi pesepakbola top seperti sekarang. Cardiff juga merupakan kota yang mempesona untuk wisatawan.

Ada banyak destinasi menarik di sini. Destinasi utama wisatawan ketika traveling ke Cardiff adalah Cardiff Castle.

Ini adalah kastil yang menjadi landmark Cardiff dan bekas kediaman bangsawan Wales. Kalau mau menikmati taman kota, ada Caathays Park yang punya monumen perang Wales dan Bute Park dengan arboretum, bunga-bunga cantik dan pepohonan yang menyegarkan.


Kalau mau nongkrong di pinggir laut juga bisa di Cardiff Bay. Suasananya adalah pelabuhan, karena Cardiff adalah salah satu kota pelabuhan yang penting di Inggris. Di sini juga ada The Wales Millenium Centre, gedung opera dengan arsitektur yang modern.

Cardiff juga punya dua museum yang menarik wisatawan yaitu St Fagans National History Museum dan National Museum Cardiff. Di dua tempat ini, para traveler bisa tahu cerita dan sejarah Cardiff.

Kalau mau wisata belanja, ada beberapa tempat yang bida dikunjungi wisatawan. Mereka bisa belanja di Queen Street, St Mary's Street dan The Hayes. Ada banyak toko dan pusat belanja di kawasan ini. Wisatawan bisa puas keluar masuk toko.

Jangan lewatkan juga Millenium Stadium, ini adalah stadion sepakbola dan rugby sekaligus. Beberapa stadion di Wales memang berfungsi ganda. Ini karena orang Wales suka banget olahraga. Makanya tidak heran Cardiff melahirkan pesepakbola macam Gareth Bale.

Jadi kalau kamu fans Real Madrid atau Gareth Bale, jangan lewatkan kesempatan untuk traveling ke Cardiff ya!

BBM : DD09567B
WA : +855964638259
LINE : hobiqq
silahkan bos ku ^_^

No comments:

Post a Comment