Tuesday, May 1, 2018

Kecantikan Guru SD Bikin Para Ayah Rajin Jemput Anak di Sekolah


Baru-baru ini, media sosial di ramaikan dengan berita seorang wanita yang berprofesi sebagai guru SD yang memiliki paras cantik. Guru SD asal Vietnam ini viral lantaran sejumlah foto yang di unggah akun facebook oleh salah satu orang tua siswa.

Foto-foto guru SD cantik yang tersebar di media sosial tersebut kini menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang berpendapat, khususnya para warganet pria kalau kecantikan si guru SD membuatnya terlalu indah untuk menjadi seorang guru.

Dalam salah satu foto viral guru SD asal Vietnam tersebut memperlihatkan ia tengah mengenakan atasan hitam, tembus pandang. Foto tersebut membuat seorang warganet yang telah memiliki anak berkomentar,”Saatnya untuk menjemput anak saya!”

Orang pertama yang membagikan foto tersebut ke media sosial mengklaim bahwa wanita yang ada dalam foto adalah guru sekolah dasar putranya. Perempuan dalam foto terlihat memiliki wajah yang sangat cantik dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

Selain itu, banyak orang meninggalkan komentar setelah melihat foto kecantikan guru SD tersebut. "Apakah para guru Vietnam seperti itu?", "Bisakah saya menghadiri pelajarannya?", "Para Ayah akan segera menjemput anak -anak mereka ke sekolah”.

BBM : DD09567B
WA : +855964638259

No comments:

Post a Comment