Thursday, April 26, 2018

Bayangan palsu di jepang untuk menemani gadis di jepang


Kamu yang perempuan, pernah nggak sih merasa kayak gelisah dan nggak aman di rumah? Apalagi kalau ada berita menakutkan yang bikin perasaan jadi was-was terus. Memang nggak enak sih, tapi sepertinya kamu bisa mencoba cara para perempuan Jepang untuk membuat mereka merasa aman saat berada di rumah.

Baru-baru ini sebuah perusahaan Jepang yang bernama Leopalace21Corp pun mengembangkan sistem baru untuk membuat para perempuan merasa aman dan tenang saat berada di rumah. Yap, sebuah bayangan petinju palsu yang diproyeksikan ke gorden kamar.

Bayangan itu pun tampak seolah-olah ada seorang petinju pria yang sedang berlatih di dalam kamar. Padahal, sebenarnya bayangan itu hanya gambar animasi yang ditembakkan melalui sebuah mesin proyektor. Meski masih berada dalam tahap pengembangan, sistem yang dinamakan Man on the Curtain ini diyakini bisa membuat para perempuan merasa aman ketika di rumah.

Nah serunya lagi, bayangan yang disediakan bukan cuma petinju saja lho. Pada paket yang disediakan, para konsumen bisa memilih animasi lain seperti seorang pria yang sedang berlatih karate atau bayangan orang yang mengenakan topi baseball sambil mengayunkan tongkat pemukulnya.

Hanya saja Keiichi Nakamura yang merupakan manager dari perusahaan tersebut mengatakan kalau masih ada banyak orang-orang yang meragukan seberapa efektif sistem Man on the Curtain. Sebab kalau bayangan itu terus melakukan tinju, hal tersebut bisa menjadi indikasi kalau perempuan di dalam sedang sendirian dan bisa menjadi target empuk untuk diincar para penjahat.

"Kalau memproyeksikan bayangan membuat seorang perempuan jadi target empuk karena menunjukkan tidak ada siapapun di dalam rumah pada si penjahat, itu akan jadi sebuah kesalahan besar. Jadi kami akan mengkomersilkan sistem ini setelah kami mengembangkan varian bayangan lainnya, seperti merilis video animasi baru setiap hari," pungkasnya.


www.Hobi99.in
BBM : DD09567B
WA : +855964638259
LINE : hobiqq

Daftar : http://hobi99.in/Register.aspx?lang=id

No comments:

Post a Comment