Monday, April 30, 2018

Rossi Kenang Momen Spesial Bersama Colin Edwards


Sudah sepantasnya Valentino Rossi dianggap sebagai legenda hidup di kejuaraan grand prix balap motor. Sembilan gelar juara dunia di empat kelas berbeda berhasil diraihnya sehingga tidak aneh banyak penggemar begitu kagum dengan sosok pembalap asal Italia ini.

Kepribadiannya yang menyenangkan membuat banyak penggemar dari berbagai usia menyukai Valentino Rossi. Seperti bocah bernama Hayes yang tertarik untuk mewawancarai pembalap berjuluk The Doctor itu.

Hayes adalah anak Colin Edwards, yang diketahui merupakan sahabat Rossi. Ada beberapa hal yang ditanyakan, salah satunya mengenai momen spesial sewaktu berada di lintasan bersama ayahnya.

Edwards dan Valentino Rossi diketahui pernah menjadi rekan setim di Yamaha selama tiga musim (2005-2007), sebelum juara Texas Superbike dipindahkan ke tim satelit M1. Sebelum itu, mereka pernah berkompetisi dalam dua edisi delapan jam Suzuka, dengan mengendarai motor Honda VTR1000SPW resmi dan pada 2001, adalah kemenangan yang tak terlupakan.

Itulah momen spesial yang diceritakan Rossi selama berbincang dengan Hayes Colin. "Sangat bagus untuk balapan dengan Colin, dan selama berkarier kami telah melewati banyak hal, tetapi yang paling saya ingat adalah di Suzuka," kata Rossi.


"Sebelum itu saya tidak mengenal Colin karena dia di Superbike. Tetapi, sejak saat itu kami selalu menganggap ini sebagai awal persahabatan kami. Karena Colin selalu menjelaskan banyak trik kepada saya selama tampil di Suzuka," ucap Rossi.

www.HOBI99.in

BBM : DD09567B
WA   : +855964638259
LINE : hobiqq
INSTAGRAM : hobiqq_poker

No comments:

Post a Comment